Sasuke's Mangekyō Sharingan

Minggu, 09 Juni 2013

Study Tour In Bali Island

Slamat pagi siang or malam semua ..., hari ini saya akan berbagi pengalaman ke pulau dewata ( Bali ). 
Tanggal 15 maret, tepatnya hari Jumat pagi. Kami rombongan SMA N 7 brangkat dari semarang menuju ke pulau Dewata Bali.
saya akan menceritakan sedikit pengalaman saya waktu mengunjungi pulau dewata ya guys :)

Foto saat kami istirahat di pombensin 
foto setelah sampai di ketapang untuk menyebrang ke pulau bali



Beberapa pengalaman saya dapatkan saat berada di pulau Bali, diantaranya Pulau Penyu. Di mana penyu di pelihara dan di lestarikan agar kehidupannya tidak terancam punah ...di pulau penyu sendiri tidak cuman ada hewan penyu saja nih, tapi di sini juga ada burung elang, ular, dan lain sebagainya. di pulau penyu anda tidak hanya melihat tetapi anda juga dapat berfoto foto dengan penyu penyu disana :D

ini foto kami anak ipa 5 perjalanan ke pulau penyu naik kapal kecil guys,


Selain pulau penyu tempat wisata yang menarik lianya adalah GWK. Merupakan tempat di bangunnya patung yang menurut kabar tingginya dapat melebihi patung liberti , nih guys fotonya :)
ya, emang masih baru segini guys ini karena bangunannya belum jadi klo sudah jadi pasti megah..
tingginya melebihi patung liberti loh guyss... :p


berikut foto saya dengan pacar dan teman-teman saya di GWK(Garuda Wisnu Kencana) bali :) 

   


Tidak hanya itu, di pulau Dewata Bali ini juga menunjukan pesona pantaninya ... di antaranya Kute, Dreamland , Tanah Lot dan masih ada lagi. Yang pastinya mak nyosss lah pemandangannya whaha :D

1. Dream Land

di pantai dreamland saya menghabis kan waktu berdua sama pacar saya, dan teman teman saya untuk berfoto foto dan melihan sunset  uu pemandangannya josh gandos kotos2 lah pokoke :D

2. Pantai Kute


ya masih sama yg di atas guys :D disini cuman lebih heboh kami smua berfoto2 dengan bule bule, trus mainan  air di pinggir pantai haha
kayak anak kecil yaa :D

3. Tanah Lot


di tanah lot pemandangan nya luar biasa sob, dengan balutan pasir putih air laut biru sejenak menghilakan stress slama belajar disekolah
di tanah lot kita bias menjumpai ular suci dan mata air suci, disini kalo berhalangan dilarang masuk karena ini adalah salah satu tempat sacral.
Jadi kalo mau kesana pastikan anda suci dari hadast besar.

berkit foto saya bersama teman teman saya di tanah lot..






Pasar seni sukowati tempat berbelenja dimana kita dapat bernegosiasi dengan penjual dengan harga yang lumayan , apalagi kalo jago nawar di jamin bawaan bakalan banyak :D. Selain itu kami juga menuju Joger  pasar yang menunjukan kualitas yang cukup baik namun dengan harga yang tidak baik pula -.- ,, maksutnya perlu merogoh kantong lebih dalam di banding Sukowati. Waw ......

Selepas itu, Kami juga mendapat kan pengelaman melihat Budaya yang berada di Bali, sayang kami tdak dapat melihat tari kecak. Namun kami masih bisa melihat tari Barong ..



Naah ini, tempat favorit aku di bali sob
DANAU BEDUGUL
Tempatnya sejuk, sejuk, pemandangannya cetar membahana..
wah nilai + lah buat danau beugul guys :Dberikut adalah foto foto saya di danau bedugul :D



Akhirnya kami meninggalkan pulau Bali, sekitar pukul 18.00 waktu Bali kami sudah mau menyebrang ke pulau Jawa lagi.
Selamat tinggal Bali...
Kenangan yang tak akan pernah terlupakan disana, sejuta kenangan yang akan selalu kukenang. Dan pada akhirnya rombongan kami sampai di tujuan di kota Semarang.

masih banyak cerita yg seru selama di bali kalau ingin lebih tau kalian bisa lgsg menghubungi saya untuk lebih menceritakan tentang pengalaman saya di bali :P haha

sekian terima kasih :)


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.