Sasuke's Mangekyō Sharingan

Minggu, 09 Juni 2013

PROFIL SAYA

siapa yg belum kenal saya ?
hah belum kenal smua ya :D
haha alay dikit nggapapa ya kawan

Perkenalkan :)
Nama lengkap : Nurhakim Yogi Fahrezy
Tanggal lahir : 1 september 1996 (sekarang: umur 16 tahun)
Asal : Semarang
Pendidikan : untuk saat ini saya duduk di bangku SMA kelas 11 (SMAN 7 SEMARANG)
Zodiak : Virgo
Tinggi badan : 169cm
Berat badan : 57kg
Facebook : nurhakim yogi fahrezy

Twitter : @nurhakimfahrezy
fans : saya ngefans sama MANCHESTER UNITED guys! tergabung dalam geup UNITED ARMY INDONESIA ^_^


berikut sedikit foto alay saya wkwk :D


sudah satu aja ya :D kan aku bilang sedikit ckck
oke guys itu profil lengkap ku
bila ada kritik dan saran tinggalkan komentar yaaw :D

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.