Sasuke's Mangekyō Sharingan

Kamis, 09 Mei 2013

Celebrate Champions 2013!


Calling all Manchester United Fans out there!
Untuk merayakan kesuksesan Manchester United meraih gelar ke 20 mereka di musim ini, SuperSoccer dan United Indonesia Member of Bandung mengadakan ‘Celebrations Champions 2013′
Acara ini akan diadakan tanggal 12 Mei 2013 mendatang di GOR C-Tra Arena. Mulai jam 18.00 hingga selesai. Bersamaan dengan nonton bareng Manchester United vs Swansea City. Duel di mana trofi EPL musim ini akan diberikan kepada sang juara.
Untuk membuat segalanya semakin meriah, acara ini akan dilengkapi dengan DJ performance + Live PA dan… Sexy Dancer. DJ yang akan tampil adalah DJ Dixie 1945 MF dan Live PA dari Meichan (Duo Maia).
Sampai saat ini telah 20 Kota dari chapter United Indonesia yang telah menyatakan diri siap untuk mengikuti Event ini. This. Will. Be. Huge!
Akan ada juga berbagai macam booth di area Outdoor. Booth ini di bagi menjadi tiga bagian. bagian pertama Food and Beverages, yang kedua Officialy Merchandise Fansclub, dan yang terakhir adalah booth untuk Membership dari Fans club.
Untuk nonbar akan ada 2 screen yang berukur 4 x 6 Meter. Dan tempat ini siap untuk menampung 5000 orang fans Manchester United yang ingin berpesta bersama.
Jadi, tunggu apa lagi? Be there and joing the #UICELEBRATECHAMP20NS!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.