Sasuke's Mangekyō Sharingan

Rabu, 30 Januari 2013

Profil Lee Min Ho - Foto Lee Min Ho Terbaru


Profil Lee Min Ho -  Biodata Lee Min Ho - Siapa yang tidak tahu aktor korea yang satu ini, terutama dikalangan wanita, di Indonesia pun tidak dikit yang menjadi penggemar beratnya, karena aktor yang satu ini memang cukup tampan, kebanyakan fansnya dari kalangan wanita. Lee Min Ho (Hangul: 이민호)(lahir di Seoul, Korea Selatan, 22 Juni 1987; umur 25 tahun) adalah aktor asal Korea Selatan. Ia berperan sebagai Gu Jun Pyo dalam serial televisi Boys Before Flowers. Ia juga bermain dalam beberapa film lainnya seperti But I Don’t Know It Either dan I Am Sam. Lewat film Boys Before Flower, kini Lee Min Ho menjadi artis yang sangat terkenal.

Pada tahun 2006, Lee Min Ho pernah mengalami kecelakaan mobil, yang membuat kakinya cedera lumayan serius. Kaki kanannya harus dimasukkan lempengan besi untuk menopang badannya. Tapi pada bulan Juni tahun 2009 lalu, lempengan besi tersebut telah dikeluarkan dari tubuhnya. Kini Lee Min Ho dapat dikatakan telah pulih total.

  • Nama : Min-ho lee | Lee Min Ho
  • Profesi : Aktor
  • Ultah : 22 Juni 1987
  • Tempat lahir : South Korea
  • Tinggi badan : 187 cm.
  • Zodiak : Cancer
  • Golongan darah : A
  • Hobi : Nonton film,maen game,sepak bola
  • Pendidikan : GunGook University, jurusan film
Drama
  • Nonstop 5 (2004, MBC) sebagai Cameo
  • Love Hymn (2005, MBC) sebagai Pelayan restoran
  • Secret Campus (2006, EBS) sebagai Park Doo-hyun
  • Mackerel Run Cha (2007, SBS) sebagai Gong-chan
  • I Am Sam (2007, KBS) sebagai Heo Mo-se
  • Get Up (2008, MBC) sebagai Min Wook-gi
  • Boys Over Flowers (2009, KBS) sebagai Gu Jun-pyo
  • Personal Preference (2010, MBC) sebagai Jeon Jin-ho
  • City Hunter (2011, SBS) sebagai Lee Yoon-sung
  • Faith (2012, SBS) sebagai General Choi Young
Film
  • 2008 Public Enemy Returns sebagai Cameo
  • 2008 Our School E.T sebagai Oh Sang Hoon
Penghargaan
Tahun 2009
  • MTN Broadcast Advertisement Festival: Most Popular Advertisement Model
  • 45th Baeksang Arts Awards: Best Newcomer Actor Award (Boys Over Flowers)
  • KBS Drama Awards: Male Rookie Award (Boys Over Flowers)
  • KBS Drama Awards: Best Couple Award dengan Goo Hye-sun (Boys Over Flowers)
Tahun 2010
  • Mnet 20′s Choice Awards: Hot Actor
  • MBC Drama Awards: Excellence Award (Personal Taste)
Tahun 2011
  • Korea Drama Festival Awards: Best Actor Award (City Hunter)
  • Korea Drama Festival Awards: Hallyu Star Award (City Hunter)
  • SBS Drama Awards: Top Excellence Award (City Hunter)
  • SBS Drama Awards: Netizen Popularity Award (City Hunter)
  • SBS Drama Awards: Teen Star Award (City Hunter)

Foto Lee Min Ho







    0 komentar:

    Posting Komentar

    Diberdayakan oleh Blogger.